Kamis, 24 Januari 2019

Ingat! Ambeien Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Yang Tepat

Ingat! Ambeien Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Yang Tepat

Ingat! Ambeien Bisa Disembuhkan Dengan Pengobatan Yang Tepat - Bagi anda yang kini sedang menderita penyakit ambeien, kini anda jangan usah khawatir lagi untuk menyembuhkannya. Karena anda telah membuka blog yang sangat tepat, disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk ambeien yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit ambeien dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Apa Itu Obat Herbal Jelly Gamat QnC ??


Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. 

Kandungan dalam Teripang Emas Jelly Gamat QnC : protein 86,8%, Kolagen 80,0%, omega-3,6 dan 9, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antispetik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, asam amino, Lektin, vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tida dimiliki teripang lainya). Kandungan Gamapeptide mempunyai manfaat untuk :

- Mengobati dan mencegah peradangan pada anus.
- Mengobati dan mencegah infeksi pada penderita ambeien.
- Membunuh virus bakteri jamur jahat dalam tubuh
- 3 kali sangat cepat mengobati luka luar dan dalam anus
- 3 kali sangat efektif menghilangkan rasa sakit pada anus
- Menjaga sirkulasi darah
- Menstabilkan emosi

Selain itu juga terdapat Kandungan Kolagen yang terdapat di dalam Jelly Gamat QnC mampu mengatasi pembuluh darah yang bermasalah di daerah anus, sangat bagus jika diberikan kepada penderita wasir berdarah. Selain itu Jelly Gamat QnC juga mengandung Omega 3 yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat.

TESTIMONI :


Itulah penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit ambeien dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit ambeien, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, maag kronis, tulang keropos, ginjal bocor, jantung, kanker, stroke, darah tinggi, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Ambeien Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar