Selasa, 25 Desember 2018

1 Jenis Obat Liver Di Apotik Paling Ampuh

1 Jenis Obat Liver Di Apotik Paling Ampuh

1 Jenis Obat Liver Di Apotik Paling Ampuh ,- Kini anda jangan usah bingung lagi untuk mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit liver, karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit liver yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QNC ini mampu mengobati penyakit liver dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Liver

Penyakit liver merupakan penyakit yang terjadi ketika hati mengalami kerusakan yang cukup lumayan yang menyebabkan fungsi liver menjadi terngganggu bahkan jika kerusakan sudah parah akan membuat liver menjadi gagal fungsi dan harus di lakukan transplantasi hati .


Penyebab Terjadinya Penyakit Liver

Liver banyak sekali terjadi pada saat ini. Umumnya para penderita berumur dewasa hingga manula. Ada beberapa penyebab dari terjangkitnya liver ini.

1. Virus Hepatitis
2. Keadaan di mana menumpuknya Fe atau zat besi dengan berlebihan pada limpa, hati, kulit yang diakibatkan adanya gangguan metabolisme atau biasanya dalam ilmu kedokteran disebut Hemokromatosis.
3. Alkohol
4. Diabetes mellitus
5. Operasi usus pada saat mengalami kegemukan
6. Penyakit karena penimbunan pada glikogen
7. Kesalahan gizi
8. Terjadinya penyumbatan pada aliran empedu ekstrahepatic dan intrahepatic dalam waktu yang lama atau kronis
9. Hepatitis Luopid atau gangguan kekebalan tubuh atau imunitas
10. Pada tubuh mengalami gangguan metabolisme
11. Adanya metotreksat, seperti obat-obatan dan toksin
12. Infeksi yang disebabkan oleh penyakit dalam waktu yang panjang

Gejala Penyakit Liver

1. Terjadi perubahan pada perut di mana perut berubah menjadi lebih buncit. Hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan di tulang rusuk bagian kanan bawah.
2. Terjadi perubahan warna kulit serta mata di mana berubah warna menjadi agak kekuning-kuningan. Inilah yang biasa disebut oleh masyarakat sengan penyakit kuning.
3. Air seni berubah warna menjadi kuning gelap.
4. Terjadi perubahan pada bentuk kuku di mana menjadi lebih melengkung serta mengalami keputihan.
5. Berat badan menurun karena kurangnya nafsu makan.
6. Sering mimisan.
7. Tubuh akan mudah memar dikarenakan kekurangan zat protein.
8. Sering buang air kecil.
9. Mudah merasa dahaga.
10. Bau mulut serta bau badan tidak sedap.
11. Anemia.

Apabila anda menemukan tanda gejala penyakit liver di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan sedini mungkin sebelum penyakit liver anda akan semakin parah.

1 Jenis Obat Liver Di Apotik Paling Ampuh Yaitu Jelly Gamat QnC


Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan unggulan kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yaitu teripang emas. Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi fres teripang masih terjaga khasiatnya.

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama Jelly Gamat QnC Untuk Penyakit Liver :: Teripang Emas jenis Golden Shithopus Variegatus ini memiliki senyawa Gamapetide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain kandungan Gamapetide , Jelly Gamat QnC juga memiliki kandungan gizi lengkap lainnya seperti :

- Protein 86,8%
- Kolagen 80,0%.
- Omega-3, 6, dan 9.
- Mineral.
- Mukopolisakarida.
- Glucasaminoglycans (GAGs).
- Antiseptik alamiah.
- Glucosamine dan Chondroitin.
- Saponin.
- Asam Amino.
- Lektin.
- Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin).

Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim, peneliti dari inversitas kebangsaan malaysia, Teripang emas mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh, protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi dan memperkuat hati dan ginjal untuk mengeluarkan antibodi, agar terhindar dari penyakit hepatitis (Liver), gagal ginjal dan semua penyakit yang mengganggu hati maupun ginjal.

Menurut Dr.Zen Djaja, MD di malang, mengatakan bahwa sifat gamat yang mudah larut dalam air membuatnya langusng terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati dan juga membantu dalam memperbaiki fungsi ginjal.

TESTIMONI - Kisah Sembuh Dari Penyakit Liver / Hepatitis Dengan Jelly Gamat QnC


Berikut penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit liver dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit liver, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Liver Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : 1 Jenis Obat Liver Di Apotik Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar