Senin, 28 Mei 2018

Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus ,- Penyakit diabetes masih menajdi momok yang menakutkan untuk banyak kalangan pada berbagai usia. Nah artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit diabetes insipidus dengan cara alami dan aman yaitu dengan Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini sangat aman di konsunsi oleh semua umur baik itu muda maupun tua, karena terbuat dari bahan herbal alami pilihan.

Apa Itu Penyakit Diabetes Insipidus

Diabetes insipidus adalah penyakit diabetes yang disebabkan karena aktivitas hormon ADH (Anti-diuretik hormon) atau reseptornya. Fungsi hormon ADH adalah untuk memekatkan urin sehingga kandungan cairan dan elektrolit di dalam tubuh akan seimbang. Bila produksi hormon ini terganggu akan  menyebabkan masalah pada reseptor yang ada di ginjal sehingga produksi urin akan berlebihan. Penderita diabetes insipidus akan selalu buang air kecil dan selalu merasakan kehausan dan dapat menyebabkan dehidrasi. # Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

Penyebab Penyakit Diabetes Insipidus

Diabetes insipidus terjadi apabila tidak terdapat keseimbangan dari pengelolaan cairan di dalam tubuh. Umumnya, ginjal berfungsi dalam pengeluaran cairan yang berlebih dari tubuh. Cairan tersebut disimpan sementara di kandung kemih, sebelum akhirnya keluar dari tubuh sebagai urine. Jumlah cairan yang dikeluarkan dari tubuh sangat bergantung dari hormon vasopresin, yang juga dikenal dengan istilah hormon antidiuretik.

Pada diabetes insipidus, terdapat penurunan produksi dari hormon vasopresin. Kondisi ini menyebabkan ginjal tidak dapat menahan air di dalam tubuh. Sebagai akibatnya, terjadi peningkatan dari produksi urine yang keluar. # Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

Ada dua jenis utama diabetes insipidus adalah sebagai berikut: 

1. Diabetes insipidus kranial

Diabetes insipidus kranial terjadi ketika ADH tidak cukup dalam tubuh untuk mengatur jumlah urin yang dihasilkan.

Ini adalah jenis yang paling umum dari penyakit diabetes insipidus dan dapat disebabkan oleh kerusakan pada hipotalamus atau kelenjar pituitari, misalnya setelah infeksi, operasi atau cedera kepala. Sekitar 30% kasus diabetes insipidus kranial yang penyebab kondisi tidak diketahui.

2. Diabetes insipidus nefrogenik

Penyakit diabetes insipidus nefrogenik terjadi ketika terdapat ADH yang cukup dalam tubuh namun ginjal gagal menanggapinya. Kondisi ini dapat disebabkan oleh faktor keturunan atau dapat disebabkan oleh kerusakan ginjal. # Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

Gejala Penyakit Diabetes Insipidus

Gejala utama dari diabetes insipidus adalah selalu merasa haus dan sering buang air kecil dalam jumlah banyak. Anda akan selalu dihantui perasaan haus meski sudah minum banyak sekali air.

Jumlah urine yang dikeluarkan penderita diabetes insipidus tiap harinya adalah sekitar 3-20 liter, mulai dari kasus diabetes insipidus yang ringan hingga kasus yang paling parah. Kencing yang dialami penderita kondisi ini bisa sebanyak 3-4 kali per jam.

Gejala yang muncul di atas bisa mengganggu aktivitas sehari-hari maupun pola tidur Anda. Akibatnya akan muncul rasa lelah, mudah marah, dan sulit untuk berkonsentrasi dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Jelly Gamat QnC Mampu Mengobati Penyakit Diabetes Insipidus Dengan Cara Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis. Obat herbal Jelly Gamat QnC di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama yang terbuat dari bahan herbal alami, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstrak teripang emas. Teripang emas yang kita gunakan bahan utama Jelly Gamat QnC adalah teripang fres bukan teripang kering seperti produk herbal jelly gamat lainnya jadi tidak perlu melewati tahap extraksi dan  penyaringan berulang ulang karena dapat mengurangi kualitas bahan. Bisa di pastikan kualitas teripang fres lebih unggul. # Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Diabetes Insipidus :: Menurut Dr.Ir.M. Ahkam  Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyaki diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala. # Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

TESTIMONI - Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Diabetes Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC




Berikut kisah nyata orang yan sembuh dari penyakit diabetes setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Jika Anda ingin sembuh dari penyakit diabetes, silahkan melakukan pengobatan dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan sms kan kode forma pemesanan seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( DGQNC ) pada setiap sms pemesananya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Penyakit Diabetes Insipidus

0 komentar:

Posting Komentar