Jumat, 30 November 2018

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan Di Leher Anak

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan Di Leher Anak

Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan Di Leher Anak ,- Terimakasih banyak untuk Anda yang selalu setia membuka web https://qncjellygamatgamatemas.blogspot.com/ kami. Kami sebagai pembuat website ini sangat berterimakasih banyak kepada anda. Artikel kali ini kami akan memberikan informasi kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit benjolan di leher dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Mau tahu infonya silahkan lihat di bawah ini :-)

Berikut Ini Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan Di Leher Anak


Nama : M.Arshaqi.Wahyufi
Umur : 3 tahun
Alamat : jln Lenteng agung ,gang H. Meran rt 009/rw 05 no 147,Jagakarsa Jakarta Selatan
Keluhan : ada benjolan di leher

Saya seorang IRT,ber anak 1, awalnya pada bulan oktober 2017 lalu,,anak saya terlihat ada benjolan di leher nya,,saat itu saya periksa kan anak saya ke bidan biasa saya berobat,,dan ternyata bidan tsb bilang kalau itu menjurus ke penyakit TBC,dan Anak saya harus melakukan pemeriksaan di RS,,kemudian beberapa hari kemudian saya periksa di RS terdekat ,,dan di sana anak saya lgsg dilakukan beberapa pemeriksaan,dari tes mantoux,LAB ,dan Ronsen(ctscan),beberapa kali saya bolak balik RS,utk periksa hasil mantoux nya,,dan ternyata anak saya di nyatakan sakit TBC,, karna sya menggunakan asuransi kesehatan ,saya di suruh ambil obat ke puskesmas ,dan ternyata di puskesmas anak saya di cek ulang dr hasil pemeriksaan di RS waktu itu,,stelah di hitung poin,dan gejala yg anak saya derita,poin nya blm ckup untk menyatakan anak saya sakit TBC,,krn anak saya aktif,nafsu makan normal dan bb selalu naik typ bln,akhirnya dokter pun tdk mau memberikan obat,dan saya di kembalikan ke RS ,sampai di RS saya ,di rurjuk lg ke RSCM,utk tes ulang ,karna saya sdh bingung,akhirnya saya buka google ttg penyakit anak saya dan saya menemukan artikel tentang QNC JELLY GAMAT,,akhirnya saya lgsg pesan QNC JELLY GAMAT,di agen terdekat tmpat tinggal saya, setelah habis 1 box,,benjolan kelenjar dinleher anak saya perlahan mengecil,,dan anak saya tumbuh sehat,jarang sakit,setelah habis 1 box,saya order yg box ke 2,dan alhamdulillah skrg benjolan di leher anak saya sdh tdk terlihat,,. Sampai sekarang pun anak saya masih konsumsi QNC JELLY GAMAT botol ke 3,insya ALLAH,, dgn Izin ALLAH, anak saya akan sembuh total dan tumbuh lebih sehat lagi,,terimakasih QNC JELLY GAMAT.

Setelah anda melihat testimoni di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC sekarang juga. Cara untuk memesan obat herbal Jelly Gamat QnC ini sangat mudah, anda tinggal mengirimkan kode format sms pemesanannya seperti contoh di bawah ini.

Cara Pemesanan Obat QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan Di Leher Anak


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Testimoni QnC Jelly Gamat Untuk Benjolan Di Leher Anak

0 komentar:

Posting Komentar