Sabtu, 22 September 2018

Ciri Ciri Penderita penyakit Radang Selaput Otak

Ciri Ciri Penderita Penyakit Radang Selaput Otak

Ciri Ciri Penderita Penyakit Radang Selaput Otak ,-  Bunda mungkin pernah mendengar tentang penyakit radang selaput otak atau meningitis ? jika pernah, artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai ciri-ciri penderita penyakit radang selaput otak.

Tahukah anda? Gejala dari penyakit radang selaput otak mirip dengan gejala flu biasa. Oleh sebab itu banyak sekali orang tua yang sulit untuk mengetahui gejala awal dari penyakit radang selaput otak ini. Padahal, penyakit ini sangat beresiko dan dapat menyebabkan kematian. Untuk itu anda sebagai orang tua perlu mengetahui tentang gejala radang selaput otak, agar dapat segera melakukan tindakan medis sebelum terlambat.

Berikut Ini Ciri Ciri Penderita Penyakit Radang Selaput Otak :

1. Demam, tangan dan kaki dingin
2. Menolak makanan atau muntah
3. Rewel, susah ditangani
4. Nyeri otot
5. Mengantuk, kurang responsif
6. Nafas cepat
7. Kulit pucat, jerawat
8. Ruam yang tidak memudar walaupun ditekan
9. Menangis atau merintih
10. Badan tegang dan kaku
11. Leher kaku, tidak menyukai cahaya terang
12. Kejang-kejang

Setelah Anda menyimak ciri ciri penderita penyakit radang selaput otak atau meningitis di atas, pasti Anda ingin tahu apa obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit radang selaput otak. Disini kami akan memberikan obat herbal untuk penyakit radang selaput otak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC Solusi Tepat Atasi Penyakit Radang Selaput Otak Dengan Cara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah ekstra teripang emas, serta di padu bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Radang Selaput Otak :: Teripang yang ada dalam Jelly Gamat QnC terbuat dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan Gamapeptide, di dalamnya teripang emas juga mengandung senyawa aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas.

Beberapa penelitian juga menyatakan bahwa ekstrak teripang memiliki kandungan fucosylated chondroitin sulfates (FCS), yang diyakini bermanfaat untuk menghambat infeksi virus. Salah satu penyebab meningitis adalah adanya infeksi vitus yang menyebabkan peradangan pada meninges. Dengan adanya sifat anti virus ini mampu membantu dalam menghambat perkembangan virus dan menyebabkan lama kelamaan virus tersebut mati.

Menurut Prof.Ridzwan hashim menemukan bukti yang menunjukan bahwa teripang Holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae penyebab radang paru-paru, bakteri Streptococcus faecalis penyebab penyakit jantung dan Staphyloccus aureus penyebab meningitis juga ampuh dibasmi oleh teripang. Ternyata memang terbukti bahwa teripang dapat mengatasi penyakit radang selaput otak dengan cara alami.

Berikut khasiat dari ekstra teripang emas bahan utama Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit radang selaput otak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit radang selaput otak, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti amandel, diabetes, maag kronis, tulang keropos, syaraf kejepit, dan penyakit kronis lainya.

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat QnC


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DGQNC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DGQNC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! DGQNC adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Ciri Ciri Penderita Penyakit Radang Selaput Otak

0 komentar:

Posting Komentar